"terimakasih!!!!!" "DALAM RANGKA MENYIAPKAN REUNI SPG N SEMARANG ANGKATAN 1983""telah hadir lebih kurang 60 alumni" "DALAM RAPAT BERSAMA DI RUMAH ANGGORO KASIH , BOJA" "PADA TANGGAL 20 MARET 2011"

Jumat, 31 Desember 2010

Selamat Datang !!!





Halo teman teman alumni SPG Negeri Semarang ??? Khususnya angkatan tahun 1983..... Tidak terasa kita berpisah lebih dari seperempat abad.... hahaha...... Rasa kangen tentu ada. Terlebih kenangan manis dan terindah yang telah kita bangun saat itu. Ketika di Jalan Dr. Wahidin 118 Semarang...... . Bagaimana asiknya "ngglundung" dari lapangan Sanggung !! Juga asiknya ketika kelas II masuk sore di Jalan Sultan Agung 77. Wah Rame banget deh.
Makanya ketika beberapa saat yang lalu telah dimulai dengan kumpul2 ..... dilanjutkan saling silaturahmi dan berbagi kasih... saatnya kita ngumpul bareng dalam reuni Akbar. Rencana tanggal 3 Juli 2011. Tempat di eks SPG yang sekarang dipakai SMA Ibu Kartini yakni di Jalan Sultan Agung 77 Kagok Semarang. Jadi .... siapapun yang merasa menjadi bagian tahun 1983... silahkan mampir di blog ini dan mencatatkan diri atau berkomentar..... Bakalan seru deh... !! Karena ada yang sudah menjadi kakek, beruban, ompong dan .... tentu saja ada juga yang menjadi pejabat ! Namun wahana ini untuk semua !!! Tidak pandang bulu... entah itu bulu mata atau bulu kucing !! OK ? See you a gain next time..... !! Please comment on this blog !!! tenan lho ......

4 komentar:

  1. Hallo-hallo, thanks Heru and all my friends Pak Suudi, Cahyono, Yoga, Budi Supangkat, Tati Asrori, Maesyaroh, Purnomo Blora, Budiyono Muji, Lestari, Maria,.. yess and all of you guys. Heru.. you are very nice and I know you are. That's you who very potential creative people I knew. Thanks a lot for your help invite us to kumpul-kumpul, tentatively will be July 3, 2011 isn,t it? Hopefully I will come God bless with you Heru and all of you. A NICE. Salam dari Jakarta, Untung Sukaedi...

    BalasHapus
  2. Ya Bos... thnk U. Interested our blog. I have read Ur profl and actvty . Very Nice and " Luar Biasa " ... I feel very small and a fraid to write some "News" about our friends SPG....for U.
    Hahahaha. Glad to meet U on virtual......
    Be succesed !!!

    BalasHapus
  3. tolong dong bantu nama2 kls 3 f spg negri semarang 1983

    BalasHapus
  4. tolong dong bantu nama2 kls 3 f spg negri semarang 1983

    BalasHapus

terimakasih komentar anda.